Tour Jepang Murah 2020 Surabaya

Tour Jepang Murah 2020 Surabaya

Tour Jepang Murah 2020 Surabaya

Tour Jepang Murah 2020 Surabaya
Tour Jepang Murah 2020 Surabaya

Jepang negeri matahari terbit yang menarik dikunjungi sahabat Satutours Surabaya, karena alamnya menyajikan pemandangan dan suasana yang berbeda dengan Indonesia, ada bunga Sakura hingga salju dan pemandangan gunung Fuji serta berbagai kulinernya yang banyak digemari di Indonesia juga berbagai pernak pernik alat tulis hingga mainan berbagai tokoh kartun Jepang yang juga memiliki banyak penggemarnya di sini yang bisa sahabat Satutours temui saat berkunjung ke Jepang. Sahabat Satutours bisa mulai menabung sejak sekarang untuk mengambil paket tour Jepang murah 2020 Surabaya yang diselenggarakan oleh Satutours.

Aneka Karakter Kartun Jepang yang Populer di Indonesia

Saat mengikuti Travel Tour Jepang di Surabaya, jangan lupa untuk berbelanja aneka pernik berhiaskan berbagai tokoh kartun Jepang  yang antara lain ada seperti Hello Kitty, Pokemon, Doraemon dan Nobita yang bahkan ada museumnya di Jepang, Thomas train, Naruto, Pikachu, Sinchan, Astro Boy, Gundam, tokoh Nintendo Mario, Sailor Moon, Rilakkuma, mainan Tamiya, Naruto dan lain sebagainya

Tips Hemat Wisata ke Jepang

Berikut ini beberapa tips untuk bisa hemat berwisata ke Jepang, suatu negara yang terkenal dengan biaya hidupnya yang mahal. Adapun rata-rata kisaran biaya yang diperlukan untuk melakukan wisata ke Jepang itu adalah sekitar 20an juta Rupiah, tergantung pada jangka waktu durasi lamanya perjalanan wisata dan juga season tanggal keberangkatannya, serta beberapa faktor lainnya.

Berangkat Saat Low Season

menyaksikan kembang api serta melepas balon di Tokyo Tower, sambil mencicipi aneka kuliner Jepang seperti aneka takoyaki
menyaksikan kembang api serta melepas balon di Tokyo Tower, sambil mencicipi aneka kuliner Jepang seperti aneka takoyaki

Tips yang pertama ialah hindari peak season, berangkatlah ke Jepang pada saat low season, yakni sekitar bulan Januari hingga Maret atau Mei. Merayakan tahun baru di Jepang juga menarik, sahabat Satutours bisa melakukan countdown dan menyaksikan kembang api serta melepas balon di Tokyo Tower, sambil mencicipi aneka kuliner Jepang seperti aneka takoyaki, tempura, ramen, udon, yakiniku, shabu-shabu, sushi dan lain sebagainya street food yang dijajakan di sepanjang jalan di sekitar Tokyo tower saat perayaan tahun baru yang juga sudah populer di Indonesia. Kemudian mengikuti tradisi Hatsuhi Sunrise, memandang matahari terbit di hari pertama awal tahun 2020 di negeri matahari terbit, lalu berbelanja aneka pernik unik di lantai satu bawah Tokyo Tower yang harganya cukup terjangkau namun berkualitas bagus. Sahabat Satutours juga bisa datang ke Jepang di bulan Februari, sehingga akan bisa menikmati dua musim sekaligus dan menikmati bunga Sakura sekaligus salju. Maret dan April juga ialah musim sale dan diskon di Jepang. Pertengahan bulan Mei juga bagus, masih bisa menemui musim bunga Sakura bermekaran. Harga tiket maupun tarif hotel bisa lebih murah hingga separuh lebih jika berangkat pada saat low season jika dibandingkan berangkat pada saat peak time. Peak Season di Jepang biasanya pada akhir bulan Mei hingga Juni dan Juli hingga September.

Belanja di Tempat yang Murah

Melakukan wisata belanja di Jepang juga tidak harus menghabiskan uang yang banyak, ada juga gerai dan toko tempat belanja yang menjual berbagai barang untuk oleh-oleh dalam kualitas yang bagus, namun masih dalam harga yang terjangkau. Berikut ini beberapa diantaranya.

Matsumoto Kiyoshi 

Tempat belanja ini sebenarnya merupakan toko obat, tapi selain menjual obat-obatan juga menjual berbagai barang lainnya, ads produk kosmetik, dan barang-barang kebutuhan sehari-hari, dengan harga yang murah, bahkan lebih murah dari harga di toko produk diskon. Toko ini berciri khas berupa papan penanda yang berwarna kuning. Toko ini cukup populer di Jepang, dan juga mudah ditemukan dan dikenali di area stasiun yang cukup luas. Sahabat Satutours bisa membeli kosmetik Jepang merk Shiseido dengan harga murah di tempat ini.

Ameyoko Ueno

Ueno sendiri adalah destinasi wisata terkenal di Tokyo. Di kawasan ini banyak toko yang menjual barang-barang dengan harga yang murah

Lalu ada Ameyoko. Ameyoko ini adalah pasar tradisional yang lokasinya dekat dengan Stasiun Ueno. Ueno sendiri adalah destinasi wisata terkenal di Tokyo. Di kawasan ini banyak toko yang menjual barang-barang dengan harga yang murah dan juga ada kedai yang menjajakan aneka kuliner. Oleh karenanya tak heran jika banyak pengunjung ke tempat ini di sepanjang tahunnya. Di Ameyoko bisa didapatkan berbagai bahan masakan dengan harga yang murah, dapat juga dilakukan tawar menawar serta mencicipi beragam makanan. Ada oleh-oleh berupa wagashi, yakni kue tradisional khas Jepang, juga sepatu, dan tas, serta berbagai kebutuhan sehari-hari, juga kosmetik yang bisa dibeli dengan harga yang murah dan terjangkau.

Shimamura

Barang murah dan berkualitas bisa juga ditemui di Shimamura yang terletak di Aqua City Odaiba, Tokyo. Ada kaos t shirt dengan harga mulai 500 yen hingga 1.500 Yen dijual di sini, juga sepatu, aneka baju, juga payung yang unik dan lucu.

Akihabara, Shibuya dan Yodobashi Camera

Lalu ada Akihabara dengan toko Sofmap yang menjual barang elektronik bekas, sedangkan untuk elektronik yang baru dan berbagai alat elektronik yang unik, seperti alat uap wajah, dan lain sebagainya bisa ke  Yodobashi Camera.

Bandara

Ya, memang banyak tempat perbelanjaan menarik di luar bandara, namun jika ada barang yang lupa dibeli dan memiliki banyak waktu menunggu di bandara, maka tak ada salahnya juga jika berbelanja oleh-oleh khas Jepang yang standar di bandara.

Toko Don Quijote

Don Quijote adalah toko diskon yang terkenal di Jepang. Terdapat 30 lebih cabangnya di kota Tokyo
Don Quijote adalah toko diskon yang terkenal di Jepang. Terdapat 30 lebih cabangnya di kota Tokyo

Don Quijote adalah toko diskon yang terkenal di Jepang. Terdapat 30 lebih cabangnya di kota Tokyo, selain di Osaka, Kanagawa dan lain-lain. Toko tersebut menjual aneka makanan, dan kebutuhan sehari-hari, juga pakaian, dan mainan, ada juga perlengkapan cosplay, serta beragam produk lainnya. Cocok dan tepat jika ingin membeli oleh-oleh yang unik dan menarik.

Tokyu Hand

Berikutnya ada Tokyu Hands yang menjual beragam alat tulis yang lucu dan unik yang jarang ditemui di negara lain, juga berbagai peralatan khas Jepang yang praktis, serta beraneka kebutuhan sehari-hari yang unik dan menarik. Toko Tokyu Hands bisa ditemui di Tokyo, dan Shibuya, juga Ginza, dan Shinjuku, serta di beberapa tempat lainnya yang dekat dengan destinasi wisata yang terkenal di Jepang. Suasana di Tokyu Hand tidak seramai seperti jika di toko diskon, sehingga bisa berbelanja dan juga mencari oleh-oleh dengan secara tenang dan tak perlu berdesak-desakan dengan pengunjung lainnya. Toko yang mirip dengan Tokyu Hand ada LOFT dan untuk belanja aneka mainan, bisa ke Kiddy Land, dan lain sebagainya.

Makan dan Minum Hemat

Harga makanan dan minuman di restoran di Jepang memang rata-rata cukup mahal, namun di Nakamise Tokyo, dan di Dotonbori Osaka serta di Tennoji Osaka masih bisa ditemui makanan yang dijual dengan harga terjangkau. Selain mencoba street food di kaki lima bisa juga membeli makanan lewat mesin otomatis, yang menjual aneka makanan dalam harga yang terjangkau, untuk nasi putih bisa juga membeli di Lawson atau 7 Eleven dengan harga per box sekitar 100 yen.

Air kran juga bisa ditemui di banyak tempat, jadi tidak perlu merasa khawatir akan kehausan, tinggal bersiap membawa botol minum saja saat berjalan-jalan dengan Paket Tour Jepang Surabaya. Higienis makanan di Jepang juga cukup baik, namun ada satu hal yang perlu dipertimbangkan, yakni mengenai kehalalan kulinernya. Namun sahabat Satutours tidak perlu khawatir jika berangkat ke Jepang bersama Satutours, karena ada pemandu wisata yang mahir bahasa Jepang dan huruf kanji serta bahasa Indonesia yang siap memberikan referensi mengenai berbagai makanan dan minuman yang halal di Jepang  juga dengan jadwal tournya yang disusun dengan memperhatikan jadwal waktu sholat setempat, sehingga sahabat Satutours Surabaya tidak perlu khawatir akan tertinggal ibadah sholatnya.

Oleh-oleh Makanan Halal

ada Bourbon Alfort Chocolate yang memakai shortening selain dari hewan, harganya sekitar 100 yen
ada Bourbon Alfort Chocolate yang memakai shortening selain dari hewan, harganya sekitar 100 yen

Makanan untuk oleh-oleh halal di Jepang ada Meiji Puding. Ada juga Muso Castella Cake, sebagai pengganti Tokyo Banana yang belum tentu halal, juga dengan gelatin aneka permennya, untuk coklat, ada Bourbon Alfort Chocolate yang memakai shortening selain dari hewan, harganya sekitar 100 yen atau 13 ribu Rupiah per buah.

Itulah tour Jepang murah 2020 Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *