Tour Halal ke Eropa Barat

Tour Halal ke Eropa Barat

Tour Halal ke Eropa Barat

Tour Halal ke Eropa Barat
Tour Halal ke Eropa Barat

Tour Halal ke Eropa Barat adalah keinginan banyak wisatawan muslim di Indonesia. Mengingat mayoritas penduduk negara-negara di Eropa itu adalah non muslim sehingga agak sulit dan merepotkan dalam mencari kuliner halalnya ya kan sahabat Satutours, meskipun hanya sekali seumur hidup, banyak yang ingin melakukan kunjungan ke negara-negara di Eropa Barat yang cantik, bak pergi ke negeri dongeng, berkesan romantis juga penuh keseruan, perpaduan antara keindahan klasik dengan keseruan modern. Eropa dengan kondisi alamnya yang sangat berbeda dengan alam di Indonesia, selain cuacanya, juga dengan aneka jenis wisatanya selalu memikat wisatawan asal negara beriklim tropis.

Keunggulan Travel Tour Eropa Jakarta bersama Satutours

Guna memenuhi kebutuhan tersebut maka Satutours menyediakan paket wisata halal ke Eropa. Melaksanakan liburan berwisata bersama Satutours itu selalu menyenangkan, tenang, dan nyaman sebab merupakan wisata halal, ke manapun negara destinasi tujuan wisatanya, termasuk juga pada tour Eropa Surabaya ini, maka Satutours akan mengemasnya sebagai wisata halal. Hal tersebut antara lain ialah karena berikut ini.

Wisata Halal, dengan Jadwal Tour yang Memperhatikan Waktu Sholat Setempat

di kota dan negara manapun tujuan wisatanya, sehingga sahabat Satutours tidak perlu merasa khawatir akan tertinggal ibadah sholatnya
di kota dan negara manapun tujuan wisatanya, sehingga sahabat Satutours tidak perlu merasa khawatir akan tertinggal ibadah sholatnya

Jadwal tour wisata bersama Satutours itu akan selalu disusun dengan memperhatikan jadwal waktu sholat setempat, di kota dan negara manapun tujuan wisatanya, sehingga sahabat Satutours tidak perlu merasa khawatir akan tertinggal ibadah sholatnya selama berwisata.

Wisata Halal, dengan Memperhatikan dan Menjaga Kehalalan Makanan

Satutours menyediakan Pemandu Wisata yang mahir berbahasa negara setempat yang dikunjungi dan juga berbahasa Indonesia, yang siap memberi referensi dan rekomendasi mengenai hidangan halal selama kunjungan wisata ke manapun negara tujuan wisatanya, selain itu Satutours juga telah memiliki dan memasukkan ke dalam susunan jadwal itinerary kunjungan wisata ke berbagai negara, termasuk ke negara berpenduduk mayoritas non muslim seperti negara-negara Eropa Barat ini, beberapa daftar restoran dan tempat makan setempat yang menyajikan menu kuliner halal. Sehingga sahabat Satutours dapat tenang dan nyaman selama melaksanakan perjalanan wisatanya, ke manapun negara tujuannya, karena kehalalan hidangan makanannya selalu terjaga.

Wisata yang Murah dan Berkualitas serta Lengkap

Selain itu Satutours juga menyediakan pilihan paket wisata yang lengkap, yakni untuk trip ke Eropa Barat ini tersedia paket 10 harian di tiap season dan bulannya yang dapat sahabat Satutours pilih sesuai waktu luang yang tersedia bagi sahabat Satutours, dan juga ada paket open trip private tour ke Eropa, yang bisa diikuti oleh rombongan minimal 20 orang, bisa satu keluarga besar atau rombongan teman kantor, teman reuni dan lain sebagainya, yang sangat fleksibel yang bisa disesuaikan pilihan negara tujuannya, dan tanggal keberangkatannya serta durasi jangka waktu lamanya, juga dengan akomodasi dan kelengkapan fasilitasnya yang bisa disesuaikan dengan anggaran dan jadwal waktu sahabat Satutours, dalam harga yang terjangkau, termurah namun terjaga kualitasnya, murah tapi tidak murahan, Itinerary Travel Tour Eropa Jakarta 10 Hari

Sebagai gambaran mengenai serunya perjalanan wisata ke Eropa Barat selama sepuluh hari, berikut rencana jadwalnya.

Hari Pertama, Jakarta, Milan

Hari Pertama, Jakarta, Milan
Hari Pertama, Jakarta, Milan

Perjalanan diawali dengan berkumpulnya rombongan tour halal Eropa Barat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, lalu terbang langsung ke kota Milan, Italia.

Hari Kedua, Milan, Cinisello Balsamo

Setiba di kota Milan lalu mengunjungi Duomo Milan, La Scala Theatre serta Da Vinci Statue  Kemudian sesudah mengelilingi kota Milan lalu makan siang di Xier Le Petit dengan menu Lunch Buffet. Sesudahnya kemudian menuju Arch Of Peace untuk melakukan Photo Stop, lalu makan siang di Sarla,  Indian Restaurant, sebelum kemudian beristirahat di Hotel Holiday Inn Milan Nord atau Zara.

Hari Ketiga,  Milan, Engelberg, Zurich

Pada hari ketiga ini, sesudah melaksanakan sholat Subuh di kamar masing-masing dan sarapan di hotel lalu meninggalkan Milan menuju Engelberg, Swiss dengan melewati salah satu terowongan yang terpanjang di dunia, yakni terowongan St. Gotard. Sesampai di Engelberg lalu menuju Mount Titlis dengan menaiki Cable Car yang dapat berputar hingga 360”. Kemudian makan siang di Panorama Halal Restaurant, dan lalu menuju Lucerne serta mengunjungi Chapel Bridge, juga Lion Monument, dan Old Town serta Lucerne Lake. Sesudah mengelilingi kota Lucerne, lalu makan malam di Movenpick Restaurant. Kemudian beristirahat di hotel di Kota Zurich.

Hari Keempat, Zurich, Titisee, Frankfurt

Setelah sholat Subuh dan sarapan di hotel, perjalanan dilanjutkan dengan menuju ke Frankfurt Jerman, dengan singgah ke Kota Titisee untuk menyaksikan pemandangan di Lake Titisee dan juga ke Cuckoo Clock and Factory, lalu makan siang di Cafe and Brauhaus Zur Muehle Restaurant, dan makan malamnya di Tai Fun. Kemudian beristirahat di Hotel Dorint Main Taunus, Frankurt.

Hari Kelima, Frankfurt, Cologne, Amsterdam

Hari Kelima, Frankfurt, Cologne, Amsterdam
Hari Kelima, Frankfurt, Cologne, Amsterdam

Sesudah sholat Subuh dan sarapan di hotel, lalu check out untuk menuju ke kota parfum, Cologe, sambil menyaksikan indahnya pemandangan kota tua Frankfurt, dan Exchenheimer Turm, serta Gothe House juga Romerberg Squere. Kemudian sholat Dzuhur di Dutub Cami Central Mosque Cologne, yang merupakan masjid terbesar di Eropa, dengan pemandangan di sekitar masjid ada Katedral Cologne, dan Gereja Romawi Saint Martin serta Balai Kota. Lalu untuk makan siangnya sahabat Satutours bisa mencicipi aneka kuliner Street Food yang dijual di sekitar masjid Cologne tersebut. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju ke kota Amsterdam, dan sebelum tiba di hotel, akan mampir makan malam di Halal Restaurant Srikandi. Lalu beristirahat di hotel Correndon Village, The Urban atau hotel yang setara, di kawasan Amsterdam.

Hari ke 6, Amsterdam

Pada hari kelima, sesudah sholat Subuh dan sarapan lalu mengelilingi kota Amsterdam dan mengunjungi pedesaan tradisional Bela Zaanse Schans, menyaksikan pembuatan Klompen, bakiak khas Belanda, dan juga ke Pabrik Pembuatan Keju Khas Belanda, selain juga menikmati pemandangan jajaran Kincir Angin Khas Belanda yang unik di sepanjang perjalanan. Kemudian makan siang di Restaurant De Koe lalu mengunjungi Fisherman Village yang ada di kawasan Volendam, juga ke Dam Squere, dan Royal Palace, serta National Monument. Kemudian makan malam di Desa Restaurant, dengan menu makanan khas Indonesia, lalu ke hotel untuk beristirahat.

Hari Ketujuh, Amsterdam, Brussels, Paris

Setiba di Paris kemudian makan malam di Dinner at Djakarta Bali, salah satu restoran halal di Paris,
Setiba di Paris kemudian makan malam di Dinner at Djakarta Bali, salah satu restoran halal di Paris,

Sesudah sholat Subuh dan sarapan, di hari ketujuh ini, perjalanan akan dilanjutkan ke Brussels guna mengunjungi toko Chocolaterie Manneken Pis yang memproduksi coklat handmade khas Belgia. Lalu sambil menikmati suasana kota tua Belgia, mengunjungi Royal Palace dan juga Atomium. Kemudian makan siang  di Tandoori, Rue de Fiennes, lalu melanjutkan perjalanan menuju ke Paris. Setiba di Paris kemudian makan malam di Dinner at Djakarta Bali, salah satu restoran halal di Paris, kemudian beristirahat di Hotel Marcure Paris Val De Fontenay atau yang setara.

Hari Kedelapan, Paris

Di hari yang kedelapan di Paris, setelah sholat Subuh dan sarapan di hotel, lalu mengunjungi Place de la Concorde, dan Chams Elysees, serta Notre Dame Cathedral, dan juga Arc de Triomphe, serta Eiffel Tower yang terkenal dan menjadi destinasi wajib saat ke Eropa Barat, dan ke Les Invalides, serta juga ke Louvre Museum yang menyajikan perpaduan keindahan arsitektur modern dengan arsitektur klasik, lalu juga ke Seine River Banks, guna menyaksikan secara langsung Chams de Mars, dan Les Invalides, juga Grand & Petit Pala is, serta Czar Nicholas Bridges. Kemudian makan siang di Borneo A Paris dengan menu ayam goreng spesial dengan bumbu tradisional. Lalu berkunjung ke The Great Mosque of Paris untuk melaksanakan sholat Dzuhur dan juga Ashar secara jamak Qasar. Kemudian mengunjungi Galeries Lafayette untuk melakukan wisata belanja. Lalu makan malam di Djakarta Bali dan kembali ke hotel untuk beristirahat di Hotel Marcure Paris Val De Fontenay atau yang setara.

Hari Kesembilan, Paris, Jakarta

Sesudah sholat Subuh dan sarapan di hotel, lantas bersiap untuk pulang kembali ke Jakarta, melalui Bandara Charles de Gaulle Airport.

Hari ke 10,  Jakarta

Hari ke 10,  Jakarta
Hari ke 10,  Jakarta

Tiba di Jakarta.

Itulah Tour Halal ke Eropa Barat sahabat Satutours.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *