Tour Ke Eropa 2020 – 2021

Tour Ke Eropa 2020 – 2021

Tour Ke Eropa 2020 – 2021

Tour Ke Eropa 2020 - 2021
Tour Ke Eropa 2020 – 2021

Tour ke Eropa 2020 – 2021 adalah pilihan tepat bagi sahabat Satutours untuk mengisi liburan di tahun 2020 dan juga 2021. Sahabat Satutours dapat memesan dan merencanakannya sejak mulai dari sekarang, seawal mungkin, sehingga segala sesuatunya dapat berjalan dengan lancar, menyenangkan dan memberi kesan. Hamparan salju putih yang memenuhi sepanjang jalanan di kota-kota dingin di Eropa selalu dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan Indonesia, yang tinggal di negara tropis. Sehingga berlibur ke negara-negara Eropa yang memiliki empat musim dapat menjadi pengalaman baru yang sangat berkesan dan menyenangkan. Tak hanya itu, keindahan arsitektur berbagai bangunan kuno maupun bangunan modern yang baru, yang terkenal di Eropa juga menarik untuk dikunjungi seperti ada menara Eiffel, Place de la Concorde, juga Chams Elysees, serta Notre Dame Cathedral, dan Arc de Triomphe, serta Les Invalides, juga Louvre Museum di Paris, Perancis yang memadukan karya arsitektur modern dengan klasik dengan secara cantiknya, lalu menara Pisa juga Da Vinci Statue dan Arch of peace di Italia, Deutsches Museum di Belanda, istana Buckingham dan London Eye juga jam Big Ben di Inggris, The Charles Bridge di Praha, Republik Ceko, juga Acropolis di Athena, Yunani, juga berbagai stasiun bawah tanah di Rusia yang memiliki arsitektur indah mirip istana, kemudian

Cable Car Mount Titlis, Swiss dan wisata alam di Lake Titise di Jerman, Rhina Falls di Swiss, Siene River di Perancis, Aurora di Iceland, juga danau, gunung dan hingga taman-taman di berbagai kota di negara Eropa, baik yang di Eropa Barat, Eropa timur, Eropa Tengah, Eropa Utara dan lain sebagainya.

Berbagai Musim di Eropa

Eropa memiliki 4 musim, yakni sebagai berikut.

Summer atau Musim Panas

Musim panas ini biasanya terjadi di bulan Juni hingga September pada setiap tahunnya. Cuaca bisa menjadi hangat hingga panas, durasi siang hari di musim panas di Eropa dapat sangat panjang waktunya, karena matahari rata-rata baru akan tenggelam pada jam 21.30 hingga 22.00 setempat, banyak wisatawan yang datang ke Eropa pada musim ini dan disebut juga sebagai peak season. Peak season di Eropa biasanya terjadi di bulan Mei hingga Juli dan November hingga Desember.

Autumn atau Musim Gugur

Musim gugur terjadi di sekitar bulan September hingga akhir November di tiap tahunnya. Dedaunan akan menguning.
Musim gugur terjadi di sekitar bulan September hingga akhir November di tiap tahunnya. Dedaunan akan menguning.

Musim gugur terjadi di sekitar bulan September hingga akhir November di tiap tahunnya. Dedaunan akan menguning. Musim ini kadang disebut juga sebagai shoulder season, karena harga tiket pesawat juga hotel lebih murah dan wisatawan yang berkunjung tidak akan sebanyak saat peak season. Pilihan travelingnya bisa ke Vienna guna menikmati pemandangan indah dedaunan berguguran yang bernuansa romantis. Juga masih akan ada banyak berbagai acara festival yang digelar seperti yang di Jerman, dengan festival Halloween, dan Oktoberfest, serta festival Iada di Perancis juga ada festival film di Italia serta Inggris. Pada umumnya, shoulder season di beberapa negara di Eropa itu akan berlangsung sekitar antara pertengahan bulan September hingga di akhir bulan November, dan setelah perayaan Paskah hingga di pertengahan bulan Juni. Sedangkan untuk untuk wilayah Mediterania, shoulder season biasanya terjadi pada bulan April serta Oktober. Agak berbeda kondisinya dengan negara Yunani yang biasanya akan mengalami shoulder season pada sekitar bulan September serta Oktober.

Winter atau Musim Dingin

Musim dingin ini biasanya berlangsung di akhir bulan November hingga sekitar bulan Februari yang banyak turun salju, dan suhunya bisa mencapai 0 derajat Celsius atau lebih rendah lagi. High season akan terjadi di bulan November hingga bulan Desember. Adanya perayaan natal dan tahun baru membuat Eropa kembali menjadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Di Islandia wisatawan dapat bermain dengan salju dan kesempatan melihat cahaya utara atau northern lights atau yang juga disebut sebagai Aurora, atau bisa juga bermain ski di pegunungan Alpen dan menyaksikan pemandangan romantis kota yang berselimut salju di wilayah Praha. Musim low season di Eropa itu adalah sekitar bulan Januari hingga Mei atau Agustus hingga November.

Spring atau Musim Semi

Musim semi biasanya terjadi di sekitar pertengahan Maret hingga Mei. Udara akan terasa sejuk dan juga bunga-bunga bermekaran di musim semi ini, cuaca tidak terlalu panas menjadikan wisatawan yang berasal dari negara tropis akan bisa lebih mudah beradaptasi jika mengunjungi Eropa pada sekitar bulan Maret hingga Mei tersebut, dan kebanyakan akan mengunjungi kota Amsterdam di Belanda dan menyaksikan bunga tulip yang berasal dari Turki bermekaran.

Keuntungan Travel Tour Eropa Jakarta bersama Satutours

Melaksanakan wisata liburan bersama Satutours itu selalu menyenangkan sahabat Satutours, termasuk dengan tour Eropa Surabaya ini juga, karena antara lain sebagai berikut.

Wisata Halal

Satutours mengemas berbagai paket perjalanan wisatanya ke manapun negara tujuannya sebagai wisata yang halal, antara lain karena hal berikut ini.

Jadwal Tour yang Memperhatikan Waktu Sholat Setempat

Satutours itu akan selalu disusun dengan memperhatikan jadwal waktu sholat
Satutours itu akan selalu disusun dengan memperhatikan jadwal waktu sholat

Jadwal tour wisata bersama Satutours itu akan selalu disusun dengan memperhatikan jadwal waktu sholat di kota dan negara manapun tujuan wisatanya, sehingga sahabat Satutours tidak akan perlu merasa was-was akan tertinggal ibadah sholatnya selama mengikuti kunjungan wisata tersebut.

Memperhatikan dan Menjaga Kehalalan Makanan selama Wisata

Satutours menyediakan Pemandu Wisata yang mahir berbahasa negara setempat yang dikunjungi dan juga berbahasa Indonesia, yang siap memberi referensi dan rekomendasi hidangan halal selama pelaksanaan wisata ke manapun negara tujuan wisatanya, termasuk ke negara-negara di Eropa yang adalah sebagai negara berpenduduk mayoritas non muslim, sehingga pastilah akan timbul kesulitan dalam memilih dan mendapatkan hidangan kuliner yang halal. Selain itu Satutours juga telah memiliki dan memasukkan ke dalam susunan jadwal itinerary kunjungan wisata ke berbagai negara, termasuk jadwal itinerary ke negara berpenduduk mayoritas non muslim seperti negara-negara Eropa ini, beberapa daftar restoran dan tempat makan setempat, yang menyajikan menu kuliner halal. Sehingga sahabat Satutours dapat tenang dan nyaman selama melaksanakan perjalanan wisatanya, ke manapun negara tujuannya, karena kehalalan hidangan makanannya selalu terjaga.

Wisata yang Lengkap

ada paket open trip private tour, yang bisa diikuti oleh  rombongan keluarga atau bersama sahabat reuni atau teman kantor,
ada paket open trip private tour, yang bisa diikuti oleh  rombongan keluarga atau bersama sahabat reuni atau teman kantor,

Satutours juga menyediakan wisata yang lengkap, yakni ada paket open trip private tour, yang bisa diikuti oleh  rombongan keluarga atau bersama sahabat reuni atau teman kantor, dengan jumlah rombongan minimal sekitar 20 orang, yang sangat fleksibel yang bisa disesuaikan pilihan kota, daftar destinasi wisata dan negara tujuannya, juga tanggal keberangkatannya serta durasi jangka waktu lamanya, dan juga dengan akomodasi serta kelengkapan fasilitasnya yang bisa disesuaikan dengan anggaran dan jadwal waktu sahabat Satutours. Kemudian untuk trip ke Eropa ini tersedia juga paket 10 harian di tiap season dan bulannya yang dapat sahabat Satutours pilih sesuai waktu luang yang tersedia bagi sahabat Satutours,

Wisata yang Murah dan Berkualitas

Paket-paket wisata di Satutours tersebut juga disediakan dalam harga yang terjangkau, termurah namun terjaga kualitasnya, murah tapi tidak murahan.

Berbagai Oleh-oleh Khas Eropa

Berikut ini adalah beberapa oleh-oleh khas Eropa yang bisa sahabat Satutours bawa pulang selain aneka gantungan kunci, magnet kulkas, atau piring dan mug juga hiasan keramik dan miniatur khas dari berbagai destinasi wisata di berbagai kota di Eropa.

Mozartkugel, Austria

Mozart Balls yang bundar ini semacam truffle yang berlapis coklat dengan isi nougat
Mozart Balls yang bundar ini semacam truffle yang berlapis coklat dengan isi nougat

Mozart Balls yang bundar ini semacam truffle yang berlapis coklat dengan isi nougat serta marzipan dengan rasa pistachio. Tersedia dalam 2 versi  yakni yang buatan tangan dan yang buatan cetak mesin.

France Camembert cheese, Parisian Tea, dan Parisians Chocolate, Boîte Gourmande de Paris dan Bully Soap, Perancis

Parisian chocolate dapat dibeli di Comptoir Richards atau di Angelina Chocolate yang sudah buka sejak tahun 1903. Boîte Gourmande de Paris adalah kaleng tempat biskuit atau permen dengan lukisan desa-desa di Perancis atau beberapa bangunan terkenal. Bully soap dengan wangi eksotis bisa dibeli di toko Jean-Vincent Bully yang sudah ada sejak tahun 1803.

Buddy Bear dan Coklat Jerman.

Lambang kota Berlin berupa miniatur Buddy bears seharga 10 sampai 60 euro,
Lambang kota Berlin berupa miniatur Buddy bears seharga 10 sampai 60 euro,

Heilemann Chocolates dapat dibeli di Baravaria atau negara bagian Bayern seharga 5 euro. Lambang kota Berlin berupa miniatur Buddy bears seharga 10 sampai 60 euro, hasil penjualannya akan disumbangkan guna biaya penangkaran beruang. Parfum dari kota Cologne, asal wewangian di dunia, dengan Eau de cologne sebagai parfum pertamanya dibuat di tahun 1792. Harga satu parfum berkisar antara 1 euro hingga 100 euro, dengan ukuran sebesar dompet. Juga ada miniatur Volkswagen dan serpihan tembok Berlin di Westin hotel, seharga 4 euro hingga 10 euro saja, disertai sertifikat keasliannya.

Aneka Kerajinan Kulit, Italia


Souvenir berbahan dasar kulit, seperti tas, atau ikat pinggang, hingga dompet bisa dibeli di pasar San Lorenzo di Florence.

Delftware dan Klompen khas Belanda

Delftware merupakan porselen khas Belanda berwarna dasar biru dan putih yang khas. Sedangkan Klompen adalah bakiak khas Belanda.

Sendok kayu Rumania

coklat Cadbury dari Inggris, kue jahe khas Kroasia, Dala Horse dari Swedia, Amber Polandia, boneka Matryoska Rusia dan lain sebagainya.
coklat Cadbury dari Inggris, kue jahe khas Kroasia, Dala Horse dari Swedia, Amber Polandia, boneka Matryoska Rusia dan lain sebagainya.

Sendok pajangan dengan motif simbol ayam jantan yang berarti harapan.
Selain itu ada Coklat Lindt dari Swiss, coklat Cadbury dari Inggris, kue jahe khas Kroasia, Dala Horse dari Swedia, Amber Polandia, boneka Matryoska Rusia dan lain sebagainya.
Itulah tour ke Eropa 2020 – 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *